tips cara menghilangkan bekas luka

Bookmark and Share

Minyak Zaitun
Bahan alami ini sepertinya sudah tidak diragukan, banyak sekali manfaat bahan ini untuk perawatan kulit. Adapun cara penggunaannya adalah : dengan mengoleskan bekas luka dengan minyak zaitun secara rutin. Dan bekas luka akan memudar dan hilang dengan sendirinya.
Putih Telur
Bahan ini cukup menimbulkan kontroversi karena akan terasa bau, tapi perlu dingat juga bahan ini cukup ampuh untuk menghilangkan bekas luka, cara nya adalah dengan mengambil putih telur  (pisahkan dengan kuningnya) kemudian siapkan madu, dan kemudian campurkan, aduklah sampai rata. Jika sudah benar-benar rata, anda tinggal mengoleskan di bagian bekas luka yang ingin anda hilangkan.
Jeruk Nipis
Caranya adalah dengan mengambil 1 buah jeruk nipis, kemudian belah hingga menjadi beberapa bagian. Setelah itu, oleskan pada bagian bekas luka. Jika sudah, bilaslah dengan menggunakan air hangat. Untuk pertama kali pemakaian kulit akan terasa sedikit perih atau pedih pada kulit, tetapi anda tidak perlu khawatir karena itu adalah prosesnya.
Mentimun
Menghilangkan luka dengan bahan ini juga cukup gampang , caranya adalah dengan menghancurkan mentimun hingga berbentuk seperti pasta, kemudian letakkan mentimun tadi pada bekas luka dan diamkan selama sepanjang malam. Lakukanlah setiap malam setiap sebelum tidur secara teratur hingga bekas luka menghilang sedikit demi sedikit.
Baiklah, itulah cara menghilangkan bekas luka yang bisa kami sampaikan, jika anda rutin dalam penggunaan maka anda tidak akan menemukan lagi bekas luka pada kulit anda.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar